Sabtu, 05 Juli 2014

Intermezzo

Orang tuh memang beda-beda. Ada yang seneng langsung diomongin kalau ada masalah, ada juga yang lebih milih diam. Diam disini bisa dengan ngomong di belakang atau lewat orang lain, bisa juga dengan lewat tulisan. Ya kaya aku, perasaan akan lebih enak buat diungkapkan dengan cara blogging, update status, soalnya aku merasa lebih bebas berekspresi lewat tulisan. Soalnya memang kalau di dunia nyata aku termasuk orang yang ga suka banyak omong.

Tapi mungkin pandangan orang emang beda kali ya. Soalnya tiap kali aku mengungkapkan perasaan lewat blog atau status, orang-orang suka bilang "apa sih lebay deh dikit dikit update, dikit dikit curhat di blog". Haha coba deh kalian rasakan gimana rasanya jadi karakter orang kaya gini. Ya kalaupun disuruh ngomong juga ga akan bisa, yang bisa menyampaikan secara langsung tuh ya si jari-jari ini gitu loh. Emang kalian fikir tulisan-tulisan ini tuh sengaja dibuat dengan maksud cuman buat nyari perhatian aja gitu? Kalau yang aku rasain sih ya, ketika nulis tuh kaya yang terhipnotis gitu. Semua tuh terluapkan secara otomatis lewat tulisan ini. Setelah aku baca ulang semua tulisanku, aku juga jadi mikir "loh kok aku nulis kaya gini sih? Lebay banget lah" justru malah jadi malu sendiri gitu, kok aku kaya gini ya. Ya kalo kalian bilang kekanak-kanakan juga ya terserah. Yang pasti, coba deh rasain gimana rasanya jadi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar