Senin, 10 September 2012

Tragedi Kostan

Yeahhhh... impian ane buat jadi seorang anak kost terpenuhi guys!! Yup, setelah POLBAN mengambil keputusan paling mujarab buat nerima ane sebagai mahasiswanya yang super maha ini, secara otomatis ane pindah dari habitat ane di Tahu City ke kota Bandung The Flower City. Haha sejak jaman ane SMK ane udah sering ngebayangin gimana rasanya kalo ane jadi anak kost, hidup sendiri, nyari makan sendiri, jauh dari ortu, makan mie instan kalo udah akhir bulan, nukerin amplop kosong sama makanan perbaikan gizi di prasmanan orang (?) dan hal gila lainnya ><


Jadi disinilah ane sekarang menetap, di Jl. pusaka ga tau no. berapa RT 05 RW 05 desa Ciwaruga dan ente-ente kalo mau main kesini musti ngelewatin dua bukit dahulu, ya..karena ane bukan termasuk seorang saudagar kaya dari arab jadi ane milih kostan dengan harga super duper minimalis. Toh, kita disini buat nyari ilmu bukan buat nyari kemewahan.. bisa dapet tempat buat tidur aja udah syukur (cieee jaja, itu sebenernya kata-kata si dini haha). Kan sekarang ane anak SAGA, mendaki seribu bukit pun yaaa ane pasti gempor juga -____-. Meskipun jarak jauh yang sungguh teramat sangat membuat ragaku lelah (?) tapi setidaknya ane bisa merasakan seperti sedang di rumah sendiri, ada TV yang dikerubuni semut-semut gila, ada kulkas yang isinya kayak negeri antah berantah -_- mehemehemehe--"

Kehidupan ane sebagai anak kost pun dimulai~ here it is, my super freaking new life beginsss.. dan kejadian anehh pun mulai menimpa kehidupan ane! Beberapa hari yang lalu, sebuah tragedi yang super aneh melebihi kesuperannya Mario Teguh!! There's someone stole my UNDERWEAR!!! Oh my lovely SeungRi!! Apa coba maksud nih orang ngambil 3 celana dalem ane?? Apa?? Apa??? klepto-kah? psikopat-kah? naksir-kah sama celana dalem ane? gak punya celana dalem sendiri-kah? atau apa?? apa?? apa?? *kepo banget sih lo ja, lo pasti jomblo-_-* *mengutip kata-kata seorang aulia restu rachma-_-*

Mungkinkah anak-anak cowo yang ngambil celana dalem ane mengingat kostan ane emang campur cowo? Tapi buat apa juga coba?? masa iya mereka kehabisan celana dalem dan beralih pake celana dalem cewek karena kepepet-__- hadehh, berbagai macam spekulasipun muncul dalam benak ane.. Kebawa angin? puhlease deh, tuh celana dalem pas ane jemur udah ane tutupin pake kaos supaya gak terlalu vulgar, dan kalaupun kebawa angin itu kaos pasti jatoh atau mungkin ilang juga kan? nah ini kenyataannya itu kaos masih betah aja tuh bertengger di tali jemuran -_-. Ane takut di pelet huaaaaa *ayolah ja, siapa juga mau melet ente-_- think logicaly deh..kalo ngasih makan ente pelet mah sih ya pasti pada ngantri mereka--"*. Atau jangan-jangan ada seorang klepto disini? *klepto sekalipun dia ga bakalan mau kali sama celana dalem bau terasi ente ja-_- please think logicaly one more time beibeh!* errrrr ya terus kemana dong my 3 precious underwears itu? kemanaaaaaaaaa???

Semenjak itu, ane lebih waspada dengan cara jemur khusus pakaian dalem di dalam kamar. Memang aneh, tapi kalo mau selamat dari kejadian yang juga aneh, kita harus mengantisipasi dengan cara yang aneh pula, beginilah cara orang-orang aneh dalam menghadapi kejadian aneh (?)

Inilah tragedi anak kost pertama yang ane alami, entah berapa tragedi lagi di luar sana yang bakalan ane hadapi~ Doain aja semoga ane gak tambah aneh setelah menimpa berbagai macam kejadian aneh yang sebenernya aneh juga sih kalo dipikir-dipikir, dan anehnya kenapa banyak banget kata aneh dalam tulisan aneh ini?  Aneh yaaaaaa =___=

Waspadalah..waspadalah...maling celana dalem berkeliaran di luar sana.. Jagalah celana dalem kalian seperti kalian menjaga diri kalian sendiri! karena celana dalam adalah harga diri kalian guys! WASPADALAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar