Rabu, 27 November 2013

Dilan

Bahagiaaaaa...
Entahlah tapi hari ini benar-benar membahagiakan.

Kamu mau tau kenapa? Aku tlah menemukan seseorang yang bisa membuatku lupa akan semua kesedihan yang ku dapat kemarin malam. Kayanya orang ini seorang dukun deh, oh bukan, aku baru ingat kalau dia itu seorang peramal. Tapi kupikir dia seorang penyihir, buktinya sekarang aku benar-benar terhipnotis dengan semua kehebatannya. Semua tingkah kekanak-kanakan namun romantisnya itu benar-benar bikin aku meleleh. Aku kasih tau ya, namanya dilan. Dilan si anak geng motor dan nakal inilah orang yang begitu ku kagumi sekarang ;)

Dilan yang memberikan coklat lewat pengantar koran, dilan yang mengantarkan tukang pijit saat sakit, dilan yang suka menelpon malam-malam, dilan yang begitu romantis dengan segala kesederhanannya.

Dilan, aku benar-benar jatuh cinta padamu. Aku sungguh bisa melupakan semua yang ada di bumi ini jika ku ingat tentangmu.

Dilan, kemarilah. Diamlah di sampingku. Jadilah milikku, dilan. Jadilah sosok yang nyata untukku, dilan.
Dilanku sayang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar