Jumat, 24 Mei 2013

220's Birthday

Ulang tahun adalah sebuah moment yang harus diisi dengan sesuatu yang ga bakalan mudah dilupakan, itulah isi kepala ane dan anak-anak kosan 220. Di bulan mei ini, ceritanya ada dua penghuni yang ulang tahun. Hari ultah mereka bisa dibilang cuman berjarak satu hari. Karena tradisi ngerjain orang yang ultah udah jadi tradisi di kosan kami, maka muncullah ide-ide cemerlang nan gila buat ngerjain mereka yang lagi ultah.

Targetnya adalah...


1. Gadisa

 
 2. Lingga

Pertama, rencana buat gadis. Simple aja sih, jam 3 malem (harusnya sih jam 12 malem, tapi kasian haha) bangunin ni anak yg emang susah bangun. ajak dia ke kamar mandi. Siram pake air campuran terigu.

Dan hasilnya berhasil dong :D. Tapi ada sedikit improvisasi. Sedikit tambahan ceplokan telur pas di ubun-ubun, kejar-kejaran di pagi buta, dan krim kue super lengket di setiap muka penghuni kosan -_-. Sampai-sampai anak kosan atas pun pada ngomel gara-gara kegaduhan yang kami ciptakan di pagi itu.

Dan yang paling mengesankan di hari itu adalah... kenyataan bahwa pada hari itu, semua penghuni (sebenernya ane, gadis, ajrina) mandi pagi!! Sangat mengesankan!! Haha dan hari ultah gadis itu, menjadi sebuah hari yang sangat bersejarah. Karena untuk pertama kalinya, kita, para penghuni kosan cewe 220, semuanya keramas di hari yang sama! Subhanallah :P

Dan dengan entengnya lingga bilang gini: "ayo kita mampusin si gadis, sebelum aku pergi kunjungan industri", "enak banget dia ngomong gitu, lo pikir lo ga bakalan dimampusin sama kita" dini menanggapi, dan ngajak ane buat ngerencanain kejailan apa yang bakal kita lakuin ke dia.

Untuk "mampusin" lingga, rencananya adalah saat dia pergi kunjungan industri (yg kebetulan pas hari ultahnya) kita menyusup ke kamarnya dengan minjem kunci cadangan dari ibu kosan. Saat dia pulang dan masuk kamar, dia bakalan mendapati kita semua lagi duduk dengan rambut terurai, pake masker dan dalam keadaan kamar gelap. Seharusnya, hasilnya adalah sebuah jeritan ketakutan ditambah kekagetan karena Beha dia yang kita gantungin dimana-mana. Tapi, rencana yang udah kita susun sedemikian rupa ini, malah GAGAL -_-

Jadi begini kronologi peristiwanya....

Setelah berhasil masuk ke kamarnya, kita udah siap-siap ngambil posisi. Tapi karena jarak jam 10 dengan jam 12 masih lama, kami putuskan buat tidur barang beberapa menit. Karena parkiran selalu berisik dengan motor yang terus melalu lalang, alhasil ane suka kaget sendiri, takutnya itu tuh lingga. Dua kali ane menduga kalo suara motor itu tuh tanda lingga udah pulang, eh ternyata ane salah. Yah sudahlah, tidur aje, pikir ane. Tidurlah kita semua. Tiba-tiba... "kalian ngapain di kamar aku???" Mata ane terbelalak. "hah? ko lingga udah pulang sih???" bodornya "selamat ulang tahun..." nyanyian ulang tahun dini dengan gaya meluk bantal dan dalam keadaan mata tertutup -_- ngelindur!

Orang yang seharusnya terkejut dengan kejutan yang kita siapkan, malah membuat orang yang memberi kejutan terkejut karena kebodohan dan kemalesan mereka buat nahan rasa ngantuk -_-

Bisa dibilang rencana ini gagal, tapi bisa dibilang berhasil juga. Entahlah, yang penting moment ini menjadi moment yang mungkin ga akan bisa terlupakan dalam benak kami, si penghuni kosan 220.

HAPPY BIRTHDAY GIRLSSS :**

1 komentar: